Jumat, 25 Maret 2016

AL-ROZZAQ



AL-ROZZAQ

Seorang Ulama Bercerita Tentang Do'a Yg Selalu Ia Lantunkan. Ia Selalu Mengucapkan Do'a Seperti Berikut Ini:

( ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﺭﺯﻗﻨﺎ ﻛﻤﺎ ﺗﺮﺯﻕ ﺍﻟﺒﻐﺎﺙ )
"Ya Allah, Berilah Aku Rezeki Sebagaimana Engkau Memberi Rezeki Kepada Bughats".

Apakah "Bughats" Itu? Dan Bagaimana Kisahnya?

"Bughats" Adalah Anak Burung Gagak Yg Baru Menetas. Burung Gagak Ketika Mengerami Telurnya Akan Menetas Mengeluarkan Anak Yg Disebut "Bughats".
Ketika Sudah Besar Dia Menjadi Gagak (Gurab).

 Apa Perbedaan Antara Bughats & Gurab?

Telah Terbukti Secara Ilmiah,  Anak  Burung Gagak  Ketika  Baru  Menetas Warnanya Bukan Hitam Seperti Induknya, Karena  Ia Lahir Tanpa Bulu. Kulitnya Berwarna Putih. Di Saat Induknya Menyaksikannya, Ia Tidak Terima Itu Anaknya, Hingga Ia Tdk Mau Memberi Makan Dan Minum,  Lalu Mengintainya Dari Kejauhan Saja

Anak Burung Kecil Malang Yang Baru Keluar Dari Telur Itu Tidak Mempunyai Kemampuan Untuk  Banyak  Bergerak, Apalagi Untuk Terbang. Lalu Bagamana  Ia Makan Dan Minum?

Allah Yang Maha Kuasa & Maha Pemberi Rezeki Yg Menanggung Rezekinya, Karena Dialah Yg Telah Menciptakannya. Allah Menciptakan AROMA Tertentu Yg Keluar Dr Tubuh Anak Gagak  Yang Dapat Mengundang  Datangnya Serangga Ke Sarangnya. Lalu Berbagai Macam Ulat & Serangga Berdatangan  Sesuai Dengan Kebutuhan Anak Gagak, & Ia Pun Memakannya..    
   
Subhanallah...

Keadaannya Terus Seperti  Itu Sampai Warnanya Berubah Menjadi Hitam, Karena Bulunya Sudah Tumbuh.

Ketika Itu Barulah Gagak Mengetahui Itu Adalah Anaknya, & Ia Pun Mau Memberi Makananya Sampai Tumbuh Dewasa & Bisa Terbang Mencari Makannya Sendiri. Secara Otomatis Aroma Yang Keluar  Dari Tubuhnya  Pun Hilang & Serangga - serangga Tidak Berdatangan Langsung  Ke Sarangnya.

Dia-Lah Allah Al Razzaq Yang Maha Pemberi Rezeki..
"Kamilah Yang Membagi-Bagikan Penghidupan Diantara Mereka Dalam Kehidupan Di Dunia Ini". (QS.Az-Zukhruf:32)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar